10/13/2008

Numpang Curhat Ah !!(sory ga nyantae,haha)

Jadi tuh gue punya mantan yang bangsat" bgt deh !mantan gue tuh ada 8 !!tapi ga pernah 1 mantan pun yang gue putusin ! smua mutusin gueee !gilaaaa cuuyy !baru kali ini gue punya pacar yang bener" gue ngerasain yang namanya pacaran (300708 - smpe sekarang).
berikut ini adalah mantan" yang nyakitin gue (nyakitin?aduh gila banci bgdh yak gue!!) :

mantan 1 (*R) : dya mutusin gue masa lewat temennya ??maklum kali yak masi kelas 7 jhs ,tnyata bukan nyomblangin aja cuy ,yang lewat temen ?tapi mutusin jga bisa lewat temen !ahahaha .
mantan 2 (*F) : dya mutusin gue gara" bosen sama sikap gue ?yang nge btein ?ehh buseett deeehh bukannya pacaran itu setau gue saling melengkapi yah ?kalo bosennn ,yah gantian dong sharusnya dia yang bikin sensasi ?ia ga ?hahaha .
mantan 3 (*J) : nah ini nih yang paling parah bener , sakit bener dah tuh cewe, mutusin gue pas hari ulang tahunya dia ?padahal dah gue kasi coklat(karna ulang tahun dia pas dengan hari valentine) sama boneka babi yang dia suka ,malah dia seenak jidatnya ngasih tuh coklat sama boneka ketemennya dia ?dan dia mutusin gue pada saat itu jga !!! trus pass gue tanya alesannya apa ?katanya buat coba" pacaran ?dia pikir gue minyak kayu putih apa ?main di coba" !hahah.
mantan 4 (*M) : nah ini yang paling terbaik dahh !!dia ga minta putus ?tp dia minta break !!tapi ga taunya malah dia jadian sama temen gue ?anjret .. tapi pas gue tau tenyata dia dipaksa dan dia langsung minta putus selama (2 minggu) . trus pas gue ajak balikan ,tp dia ga mau karna dia ngerasa nyakitin perasaan gue ?baik bgt deh tuh mantan ! haha .
mantan 5 (*RR) : ni gue kenal di dunia maya ! tapi 1 daerah ma gueee ! pas petama kali ketemu dia bikin janji ma gue pkonya gue harus dateng sendiri !!tapi beneran deh sumpaahh !! pas gue lg nonton sama dia !temen gue ber 5 dateng !! pas duduk di bangku H !!!!gue inget banget tuh di 21 !!!trus dia bte dan pulangnya langsung minta putus dengan alesan "kita baru jalan 1 bulan aja kamu dah boong ?apa lg lanjut terus" njriidd ! ga logis bener dah ah mutusinnya !!
mantan 6 (*P) : nah ini ni yang sampe sekarang ga jelas ! dia ninggalin gue ke ausie tanpa bilang" ke guee ??tapi apa itu benar ??apa dya boongin gue (maklum gue ga bisa kontrol karna gue jga long distance sama dia)tapi eh eh masuk akal ga ??kalo jurusan SMK tuh kan susah ya kalo di luar negeri,dia baru kelas 10 shs coba ??sedangkan dya tuh SMK !! mau jd apa di ausie ?TKW ??
mantan 7 (*JM) : buseett dehh ini mah guee di tipuu muluuu !!!yang pura" pingsan lah ! yang sok sok minum obat asma padahal gue cek itu obat syrup anak" ??njriidd !! selalu dah dia kalo gue GEPin nge boong ! pasti yang sok sok nangis dan asmanya kambuh ? huh !!(kalo yang ini gue yang mutusin).
mantan 8 (*AB) : jadian baru seminggu !!! mutusin gue ga terhormat bgt lewat FS ?? gilaaaaa lewat testy cuuyy !! dia bilang dia masih sayang ma HTSAN nya dia . dan dia mau berusaha lagi buat ngedapetin cou impiannya dah !! eett dahh pelarian cinta yak !dih alah enek knpe jd RADJA !!!aahahaha

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hehe bagus baguslzw